Minggu, 22 Desember 2013

UNTUKMU IBU

IBU..
Dia adalah Malaikat penjaga, Panyayang yang di Utus ALLAH SWT untuk menjaga kita, peduli kita, membimbing kita mulai dari kita dalam kandungannya, 9 bulan lamanya sampai akhir hayatnya.

“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia. Dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu dgn sebaik-baiknya. Jika salah seorang diantara kedua atau kedua-dua sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka. Dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yg mulia.”

ALLAH SWT telah memerintah kita untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil..

Ya ALLAH sayangilah Ibu, Bapak kami, maafkanlah dosa-dosa Ibu, Bapak kami, berikanlah Ibu, Bapak kami kesehatan dan umur yang panjang.. Ya ALLAH ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang mampu menghapus dosa-dosa Ibu, Bapak kami.. Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami.

IBU...
Ampunilah semua kesalahanku kepada ibu, terlalu banyak dosa yang aku perbuat kepadamu Ibu...
IBU..
Janganlah engkau bosan untuk membimbingku ibu.. biarpun aku belum bisa membuatmu bangga kepadaku..
Teruslah tersenyum buatku Ibu.. walaupun aku belum bisa menjadi anak yang berbakti..
Teruslah memelukku ibu.. walaupun aku jarang sekali dekat dengamu...
akan tetapi aku sangat mencintai Ibu, aku sayang Ibu.. aku percaya ibu tahu bahwa aku menyayangimu, aku mencintaimu walapun aku tidak pernah mengungkapkannya..
Ibu aku akan selalu ingat semua pengorbananmu.. aku berjanji bakal berusaha membalas semua pengorbananmu IBU..

Kasih Ibu kepada beta..
Tak Terhingga Sepanjang masa...
Hanya memberi tak harap kembali...
Bagai sang surya menyinari dunia..

IBU..
Aku begitu bersyukur masih bisa melihatmu tersenyum...
Aku begitu bersyukur masih bisa melihatmu ada disisiku...
Bersyukurlah untuk kalian yang masih bisa melihat Ibu kalian, Sayangilah Ibu kalian, hormatilah Ibu kalian sebelum semua terlambat. sayangilah Orang Tua kalian, minta maaflah kepada mereka karena dosa besar tidak lain adalah dosa kepada orang tua kita.. 


..FOR YOU MOM..
...I ALWAYS LOVE YOU MOM..
...YOU ARE MY EVERYTHING..
...YOU ARE MY HERO..
...FOREVER AND EVER...

Terima kasih telah membaca Artikel UNTUKMU IBU
Diposting oleh Unknown

2 komentar :

  1. Balasan
    1. Selamat Hari Ibu mbak Dwi Alfina :D
      Terima kasih ya sudah menyempatkan berkunjung. :)

      Hapus