Selasa, 31 Desember 2013

Catatan Akhir Tahun | E.PAPER

Catatan akhir tahun
Tahun 2014 udah tinggal menunggu jam, menit dan detik.. Treteeeet.. hehe.
Sebelumnya menyambut Tahun Baru 2014, ane punya cerita yang panjang selama 2013 ini mulai dari Januari sampai Januari kembali.. Treeetettt....hehe.

1 Januari 2013
Tepatnya Januari Tahun lalu (2013) Pas Tahun Baru juga.. Kota Malang, saat itu ada hal yang menurut ane paling menyenangkan, membingungkan dan bla..bla..bla... apa itu hmmm, waktu itu sekitar jam 12.00 ane dibangunin sama temen-temen, waktu itu sih ada acara, biasa lah bakar-bakar ikan, satu hal paling mainstream yang dilakukan ketika tahun baru.. hehe..
Dan ada juga hal yang sangat lucu, menyenangkan dan bla..bla..bla.. ane jadian sama pacar ane namanya "treteeeeett" (sensorr) hehe. dan tepat 1 januari ini tepat 1 tahun ane pacaran.. hehe.

April 2013
Waktunya pulang kampung setelah 4 tahun lebih menuntut ilmu di Malang, I love Malang.. Pulang ke sebuah Kabupaten kecil di perbatsan paling selatan antara Jatim dan Jateng, yaitu Kabupaten Pacitan, Tempat dimana Presiden SBY dilahirkan.. cihuii bangga gan jadi orang Pacitan, se enggak-nggaknya Putra asli Pacitan pernah jadi orang no.1 di Indonesia. hehe..
Mei 2013
Pertengahan bulan Mei kalau nggak salah, hari pertama ane kerja gan, yaaa walapun masih magang sih itungannya tapi itu adalah rejeki yang harus ane terima dan ane telatenin. Dengan dukungan ortu dan pacar ane siap menjalinya, meskipun berat "besakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, lumpuk-lumpuk uang dahulu nikah kemudian" hehehe.

Juni 2013 
Gaji pertama gan.. biasa lah senengnya kayak apa..hehe. tapi sayangnya mbak pacar nggak bisa pulang karena harus kuliah.. tugas negara itu gak bisa diganggu gugat. hehe. Berhubung ane gak suka foya-foya jadi uang aman di kantong.. hehe.

Bulan-bulan berikutnya ane rasa gak terlalu ada yang spesial, hal yang paling spesial lihat sodara ane menikah. Hmmm. lihat mereka menikah, pengen juga nikah muda tapi mikir-mikir dulu ajalah sabar.. ada waktunya semua bakal terealisasikan.. 

Tahun 2013 cukup menyenangkan juga sih, bisa "kelayapan men!!!" setelah 4 tahun dimalang, jarang pulang..sekarang bisa dekat ortu yang saat ini sendirian karena adik udah gak berpulang, dipanggil duluan oleh ALLAH SWT 2 tahun yang lalu.. mhhh. tapi bukan saatnya untuk bersedih kembali...

Tahun 2013 
Sudah mulai habis, Tinggal beberapa jam, beberapa menit dan beberapa detik, dan akan berganti dengan Tahun Baru 2014  dimana pada Tahun 2014 ini harus lebih baik dari tahun kemaren.. minimal ada perubahan dikit. misalkan Nikah gitu.. haha, eciieehhh ngebet yaa*. Ahh. sudahlahh, usaha pasti ada biar Allah SWT yang menentukannya kapan waktu yang tepatnya..

Jam 12.00 Tahun 2014 ini ada momen yang spesial yaitu tepa 1 tahun ane jadian sama calon Istri ane "Isyaallah" gan, semua pasti memiliki harapan.. hehe. yak itu sepenggal celoteh di Tahun 2013 dan Harapan kecil di Tahun 2014, dan semoga semua yang ane harapkan yang kecil maupun yang besar (menikah) bisa berjalan lancar dikemudian hari.


HAPPY NEW YEAR EVERY BODY
....................................special for my sweetheart.................................

Terompet ditiup.
"Treeeeteeeet treeeeteeeeet treeeeteeeet"

Catatan akhir tahun

Terima kasih telah membaca Artikel Catatan Akhir Tahun | E.PAPER . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Catatan Akhir Tahun | E.PAPER sebagai sumbernya.
Diposting oleh chandra setiawan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar