Rabu, 13 November 2013

Rakitan Kata

Menulis itu karya seni..
Apapun bisa kita tulis..
Novel, Cerpen, Berita bahkan sampai...... CURHAT pun bisa dituangkan dalam tulisan..

Pikiran-pikiran aneh juga bisa di tuangkan dalam sebuah kalimat..
Dari satu kalimat akan berkembang jadi dua kalimat jadi tiga kalimat.... hingga membentuk satu cerita utuh...
Ane itu dulu pengen jadi Olahragawan...
Trus apa hubungannya dengan menulis?? jujur gan ane pun juga gak tahu sama sekali hubungannya apa? hehe................
Tapi menurut ane, yang sukanya menghubung-hubungkan ini dan menghubungkan antara olahraga dan menulis itu adalah sama-sama butuh konsentrasi yang jelas, meningkatkan ketenangan kenapa tanpa ketenangan hati dan pikiran dipastikan tidak akan bisa berkembang.. heheheehe.. just simple..

Ini ceritanya ane pengen belajar ketik-ketik di blog gan, walapun gratisan, tanpa domain berbayar tapi berkesannn.. khususnya buat ane sendiri...
Waduh sampai kelupaan. ane lom memperkenalkan diri gan.. Biasanya temen-temen ane manggil ane cungkring lah, tripleX lah, dll banyak dah pokoknya.. yang populer ya dua itu... Ane emang terlahir gemuk, kemudian beranjak dewasa beranjak kurus juga.. dulu ngegemesin sekarang tetep ngegemesin walapun maksa banget kayaknya 

Mpe' Gitu aja deh Intermezzo absurd kali ini..  yang gak jelas alurnya, Isinya dll.. tapi tetep semangat corat-coret, semangat ketik-ketik dan semangat baca membaca...
Terima kasih telah membaca Artikel Rakitan Kata
Diposting oleh Unknown

Tidak ada komentar :

Posting Komentar