Senin, 29 Desember 2014

JAVA SCOOTER RENDEZVOUS (JSR IX) 2014 PACITAN

FLASH BACK EVENT...!!!!
Ada yang menarik Ketika Event Mesin Kanan ini berlangsung di Kab. Pacitan, dengan Tajuk..
JAVA SCOOTER RENDEZVOUS IX 2014 Kab. PACITAN.

VESPA:


Scooter atau yang lebih dikenal dengan nama Vespa ini memang banyak penggemarnya, Sebuah motor klasik di Era tahun 70an ini memang unik... Mendengan Event besar Nasional scooter itu berada di Pacitan saya jadi penasaran seperti apa event ini bakal berlangsung. Sempat juga agak gimana gitu setelah melihat ada banyak Vespa acak-acakan atau banyak disebut dengan Vespa Gembel mulai masuk ke Pacitan beberapa minggu sebelum Event berlangsung, dengan pengendaranya yang berdandan ala gembel.

Tapi bagaimanapun juga kita juga patut mengapresiasi beberapa hal dari Para Pecinta Vespa ini, Keuletannya, kemauannya, bagaimana tidak dimanapun ada Event mereka pasti datang, dari Aceh, Medan, bengkulu, sampai NTT dan sekitarnya pun datang, bayangkan dengan menggunakan Vespa butut yang menurut beberapa kalangan udah nggak layak jalan tapi mereka rela berbulan-bulan dijalan, tanpa bekal demi menghadiri Event yang mempertemukan saudara-saudara sesama pecinta Vespa Setanah Air, kemudian  Kreativitasnya memodifikasi Vespa menjadi sebuah karya seni yang orang lain gak habis pikir..
VESPA KREATIF
VESPA:


Masih banyak lagi modifikasi vespa-vespa tersebut. Cukup menarik jika ada even modifikasi contest khusus Vespa dan yang udah mainstream seperti sepeda motor modern, atau mobil tinggalkan sejenak.. hehehe.. Modifikasi atau Gaya Vespa tidak melulu harus ngegembel Man..! ada juga yang bergaya Retro, bergaya elegan dan masih banyak lagi, jika dicontohkan dalam tulisan ini mungkin panjangnya bisa dari Pacitan sampai Surabaya baru kelar.. hahaha..
VESPA:


Mungkin segitu dulu aja Ulasan tentang event Nasional.. MESIN KANAN... di PACITAN, 
Terima Kasih.
Salam MESIN KANAN..


Foto By : Yulli Hadi S

Terima kasih telah membaca Artikel JAVA SCOOTER RENDEZVOUS (JSR IX) 2014 PACITAN . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link JAVA SCOOTER RENDEZVOUS (JSR IX) 2014 PACITAN sebagai sumbernya.
Diposting oleh chandra setiawan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar